Minggu, 05 Juni 2016

Perlukan Training Menulis?

Jika kita menulis mengeluarkan semua ide, gagasan dan kreasi yang ada di pikiran kita dalam sebuah tulisan. Maka kita harus memiliki stok agar kita tidak kehabisan ide atau kata-kata ketika menulis selanjutnya. Seperti sebuah teko  jika air didalamnya terus dituangkan dalam gelas maka perlahan akan habis. Dan kita harus mengisi kembali agar tidak kosong.

Sebuah teko diisi
dengan air agar dapat dituangkan. Maka pikiran kita pun harus diisi dengan ilmu, ide dan gagasan agar  tidak kosong ketika akan dituangkan dalam sebuah tulisan.Salah satu cara untuk mendapatkan ilmu khususnya ilmu seputar kepenulisan adalah dengan membaca, belajar atau mengikuti training menulis

Seiring meningkatnya minat membaca dan menulis. Maka untuk mengembangkan kegitan positif ini beberapa lembaga mengadakan training untuk mereka yang memiliki passion di dunia kepenulisan. Perlukah training tersebut bagi penulis?
Sudah pasti perlu. Karena dengan training ini penulis akan banyak menimba ilmu dan pengetahuan baru seputar kepenulisan. Beberapa grup atau lembaga biasanya mengadakan training kepenulisan dalam kurun waktu tertentu. Dengan isi training seputar dunia kepenulisan dari A-Z.

Dengan mengikuti training kita akan lebih percaya diri bahwa apa yang kita kerjakan berdasarkan ilmunya. Karena dalam training tersebut kita akan diajarkan beragam pengetahuan tentang menulis. Juga trik dan tips cara menulis, membuat kata-kata yang menarik untuk dibaca. Sehinga kita memiliki keberanian untuk menulis dan mempublikasikan tulisan kita.

Training menulis merupakan wadah para penulis. Disanalah kumpulan para penulis dengan segudang karya, pengalaman dan tantangan. Semuanya adalah ilmu yang bisa kita pelajari. Mentor-mentor hebat yang siap membagi ilmunya. Juga rekan-rekan penulis yang memiliki beragam cerita dan pengalaman tentang menulisnya. Sehingga kita akan memiliki semangat baru untuk konsisten menulis

Nah, tak ada lagi yang harus dipertimbangkan untuk mengikuti training seputar dunia kepenulisan. Banyak sekali manfaat yang bisa kita petik dari training menulis.
Punya ponsel canggih?
Jangan hanya digunakan untuk selfie atau chat dong!
Yuk, manfaatkan untuk mengikuti training menulis online!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar